Senin, 25 Juni 2012

Sailor Moon : Witing Tresno Jalaran Soko "Rei"


Balik lagi nih gue dalam dunia tulis menulis,, bukan karena lagi kejar setoran tapi emang lagii kepengen nulis aja (iyalaaahh,,setoran tuh emangnya udah jadi penulis beneran apa?).

Mumpung lagi ada waktu aja sih trus juga pas lagi ada yang mau pengen ditulis..gue mau nulis tentang pelem kartun jaman dulu nih (iya  jaman dulunya gue..ya sekitar tahun 95 an gitu lah), kenapa gue mau nulis tntang ginian?? ya itu tadi, kan gue uda bilang kalo gue lagi pengen nulis aja, perkara mau nulis apaan ya suka suka gue dong... tapi nggak juga ding, ini sih gegara kemaren2 ada ribut ribut kecil sama mbak gue. trus dimarahin lah gue sama emak gue, katanya dari jaman masih bocah kok ya masih suka ribut aja kalian berdua ini. 

Terus apa hubunganya ribut2 sama pelem kartun?? lah itu,,kemaren2 kan si arip (poconggg) sempet ngetweet tentang pelem2 kartun taun 90an tuh, nah gue dulu juga sering berantem sama mbak gue kerena ini.. nyambung gak sih ini sebenernya?? kyaknya enggak dehh, udalah masalah nyambung gak nyambung yaa tinggal disambungin aja sih. gak ribet kaann~

Hmmmm okelah kalo begitu kita langsung aja ke topik hidayat permasalahan.. emang pelem apaan sih yang bikin ribut itu?? karton itu adalaaahhh.. taraaaaaaaa~~


wuiiiiih apaan tuhh??? Girl Band yakk? girl band palelu...jaman dulu tuh kayaknya GB belom ngehits deh, belom ada juga kayaknyaa (yang korea loh yaa). lagian girl band mana ada yang kartuuun!!! etapi sih dilihat dari formasinya yang ber-5 gitu jadi inget GB f (x) sih yaa.. ini malahan jadi ngomongin GB ki piyeee,,, nih nih gue kasih gambar lagi deh, pokoonya bukan GB udah gitu aja.



“SAILOR MOON”.


"DENGAN KEKUATAN BULAN, KAMI AKAN MENGHUKUM MU" iyak inilah pelem yang paling digandrungi remaja putri pada masa jayanya. dan mbak gue itu termasuk yang didalamnya (remaja putri maksundyaa).

Kenapa sih cuma karena sailor moon aja sampe pada ribut?? bukannya itu termasuk salah satu film kartun terbaik ya?? iya sihh setelah gue (terpaksa) ikutin cerita nih film, lama lama jadi suka juga. mungkin ini yang dinamakan “witing tresno jalaran soko kuliner kulino”. tapi terlalu kulino juga bisa jadi gak tresno lohh...bisa aja malah cuma dianggap kakak adekan doang..nah loohh nyesek gak tuh?? ya nyesek lahhh... etapi katanya kakak adek itu kan pacaran yang tertunda siiih??? ah itu sih cuma elu nya yang ke ge eran doang.. ini apasih malah bahas yang beginian. okesorry terlalu larut terbawa suasana. *fokus fokuuuss* 

Awal awal gue gak suka pelem ini karena adanya kisah cecintaan ala kartun jepang yang kebanyakan justru malah bikin remaja2 cewek pada suka. iyalah cewek mana yang gak melting kalo tuxedo bertopeng tiba tiba muncul dihadapan mereka sambil bawa bunga deposito eh mawar maksudnya. berani bertaruh kalo cewek cewek seumuran gue pasti pernah ato sempet ato malahan sering ber imajinasi punya cowok yang kaya tuxedo bertopeng ini.. ato  mungkin yang tau pilem ini bisa jadi mereka memposisikan diri mereka sbagai usagi (si sailor moon).. kurang lebih imajinasi nya kayak gini niih...


Udalah bahas tuxedo bertopengnya di udahin aja, lagian itu kok gak pake topeng sih yaa?? abisnya susah sih nyari gambar yang bertopeng yang pas lagi barengan ama si usagi. yaps udah udahh jngan bahas itu terus, yang ada malah bikin envy kalo bahas itu.

Terus kenapa nih kok akhirnya jadi (terpaksa) suka sama pilem ini??

Ya nggak terpaksa juga, yang terpaksa itu awal awalnya,, okelah kenapa gue jadi suka sama filem ini tuh karena adanya sosok REI (sailor mars). penggambaran wanita yang cantik, misterius, seksi, yaa pokoknya idaman banget lah,,ada pada diri tokoh REI. Gimana gak cantik, dari sailor-V ini dia yang paling tinggi, terus rambutnya item panjang (gak tau kenapa kalo liat cewek yang rambut item, lebih lebih kalo panjang, bikin hati gue jadi meleleh) ya pokoknya jadi manis gitu dehhh,, nih penampakan nya si REI


Aslinya sih, rei ini orangnya galak,,usagi aja sering kena marah sama rei.. ya maklum lah kan kekuatan dia tuh api, jadi ya mngkin dibikinya jadi galak kali yah biar pas. tapi sebenernya rei tuh manis banget tauk.. nih gue kasih lagi penampakan doi yang lagi manis,,


Hmmmmmm.... ada gak yaaa wanita kaya rei di dunia ini?? eh jngan didunia ini ding, di pemalang apa di pekalongan aja yang deketan gituu,,kalo di dunia ini ya susah, secara kan luas bangeeett...(terus kalo beneran ada emangnya mau diapain??) ya di modusin eh diseriusin lahh... (yakin gitu dia nya bakalan mau??) yakin gak yakin, penting mah usaha dulu...

Oke sekian aja,,,semoga disuatu hari nanti bakalan beneran diketemuin gue sama sih “REI”,,entah mau dia berperan jadi siapa, pokoknya sekalinya REI ya teteup REI.. ameeeeeeeen~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar